I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Wong Cakil Diskon Besar Hinga 50 Persen

PALEMBANG, RP- Distro Wong Cakil yang menyediakan aneka kebutuhan pakaian pria dan wanita, sedang memberikan diskon  sampai 50 persen, untuk item tertentu yang ditawarkan.
            “Kemudahan yang kami berikan ini memang untuk semua pelanggan Wong Cakil, terutama para wanita. Semua produk berkualitas dihadirkan dalam promo tersebut, jadi tinggal pelanggan pilih saja yang mana yang terbaik untuk digunakan,”jelasnya.
            Diantaranya produk diskon kaus oblong tersebut adalah, merek D’Loops ditawarkan dengan harga normal mulai dari Rp 85 sampai Rp 125 ribu, ukurannya juga cukup banyak dan bervariasi modelnya.
Setiap memberikan promo diskon, tidak tanggung-tanggung, Wong Cakil hadirkan dengan merek-merek ternama yang memang saat ini banyak diburu oleh para pelanggan.
            Selanjutnya kaus oblong merek Air Plane, dengan harga normal mulai dari Rp 85 sampai Rp 115 ribu. Merek yang satu ini juga sedang booming di kalangan pemuda, karena banyak pilihan untuk dibawa gaul dan pesta.
            “Kami juga menyediakan produk Wong Cakil dengan diskon yang sama, untuk produk ini kami berikan penawaran harga normal mulai dari Rp 65 hingga Rp 95 ribu. Ada juga produk kaus dengan merek 347, dengan harga normal mulai dari Rp 85 sampai Rp 110 ribu,”jelasnya.
            Selain menyiapkan beberapa merek tersebut, untuk merek Demochist ditawarkan juga dari harga normal Rp 65 sampai Rp 95 ribu saja. Sedangkan untuk produk Rollink diberikan penawaran harga mulai dari Rp 75 sampai Rp 95 ribu.
            Khusus produk jaket dengan diskon 50 persen, Wong Cakil juga menawarkan dengan beberapa merek diantaranya D’Loops dari harga norlam Rp 130 sampai Rp 215 ribu, Proshop dari harga normal Rp 130 sampai Rp 175 ribu.
            “UNtuk merek jaket Wong Cakil dan Rollink juga kami siapkan dengan harga normal mulai dari Rp 110 sampai Rp 195 ribu,”pungkasnya.(rd2)

Wong Cakil
Palembang Square (PS), Lantai II Nomor 86




Tidak ada komentar:

Posting Komentar