I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Procella Kids Adakan Lomba Mewarnai



            PALEMBANG, RP-  Procella Kids untuk lebih meningkatkan hubungan yang akrab kepada para konsumen dan meningkatkan serangkain kerja kepada konsumen Procella Kids menadakan acara lomba mewarnai di Atrium Palembang Sequer ini sudah acara minggu ke dua yang telah  di lakukan oleh Procella Kids yang telah di mulai pada tanggal 22 oktober sampai 31 oktober 2010
            “agar lebih meningkatkan Hubungan yang intim kepada konsumen Procella Kids memberikan produk yang berkualitas serta memiliki citra yang exclusive untuk para konsumen”ucapnya indra ketua pelaksana acara Procella Kids.
            Procella Kids memberikan kualitas produk terbaru kami yaitu Princess series dimana keunggulan produknya adalah busa yang lebih tebal dan density tinggi dengan design princess Disney yang menarik.
            “Hanya Procella Kids Exclusive yang memperoleh license dari Disney untuk Princess series saat ini,”ucapnya.
            Procella Kids sangat mengharapkan setiap peserta dan pengunjung dapat menjadi duta produk Procella Kids agar konsumen dapat menjelaskan pengalamannya untuk berlomba, merasakan kenyamanan produk princess series dan mersakan diperlakukan sebagai seorang puteri buat para pemenang.
            “Procella akan Membangun komunikasi yang terus menerus dengan konsumen dalam bentuk aktifitas yang menarik, sehingga kami dapat merasakan keinginan mereka yang pada akhirnya merealisasikan keinginan tersebut dalam pengembangan  produk yang ditunggu-tunggu,”ucapnya.
            Dan pemenang yang  menang pada acara Procella Kids adalah Juara 1 Evelyn juara 2 Gabriela Bragita,dan juara tiga cicilia.dan untuk hiburan satu pemenang nya adalah cesya,hiburan 2 Ariandi Widiariesta,hiburan 3 sabrina, dan untuk Favorite 1  prasasti salva,Favorit 2 qinshella.
            “Dan pemenang di harapkan dapat menjadi anak yang lebih pintar dan bisa tidur lebih nyaman dengan Procella Kids,”pungkasnya.(rd2)


Juara 1             :           Evelyn
juara 2              :           Gabriela Bragita
juara 3              :           Cicilia

untuk hiburan
satu                  : cesya
dua                   : Ariandi Widiariesta
tiga                   : sabrina,

favorit
prasasti salva
qinshella.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar