I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Madona hadirkan bermacam boneka


PALEMBANG, RP – Madona tempat pilihan mencari berbagai macam boneka cantik dan unik,tak hanya boneka tetapi berbagai acecorispun ada di Madona yang beralamat di Palembang Sequer lantai dasar blog 91-92.
            “Memang di Madona menjual berbagai macam dan model boneka karena kami menyediakan macam boneka,mulai dari boneka kecil sampai besar,”ucapnya tina karyawan Madona tersebut.
            Bermacam acecoris pun di Madona telam menyediakan buat para konsumen,dan mamang untuk gantungan kunci pada bulan ini memang lagi laris keras dan untuk stok pun sekarang di Madona hampir kehabisan pada bulan oktober tersebut.
            “Kacamata kerenpun di jual di Madona untuk anak-anak kacamata di jual dengan harga Rp 30 ribu sampai 60 ribu serta untuk dewasa Rp 59 500- Rp 39900 dan seluruh kacamat tersebut di diskon sebesar 20 persen.samapai akhir bulan tersebut jadi ayo buruan bagi yang ingin membeli,”ucapnya.
            Promo diskon 20 sampai 50 pesen tersebut di berikan oleh Madona sampai akhir bulan ini.
            “Untuk tas boneka di Madona tidak di berikan diskon karena barang tersebut baru kami keluarkan pada bulan ini jadi belum di berikan diskon untuk boneka kecik sampai boneka besar,”ucapnya
            Jadi cepat buruan ke Madona karena berbagai acecoris memang ada di sini bando cantik berbagai warna juga di jual disini mulai dari harga Rp 20 ribu samapai Rp 50 ribu yang akan membuat penampilan semangkin menarik.
            “di Madona juga di sediakan berbagai pilihan pena lucu yang merupakan kesukaan anak-anak sehinga anak akan rajin menulis,mulai dari pena beruang,ayam,panda,”katanya
            Gantungan kunci pun juga di jual dari harga Rp3 ribu sampai 15 ribu,jadi di madona memang sangat lengkap berbagai pilihan acecoris di jual di madona.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar