I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Tenant Ps hadirkan style terbaru

PALEMBANG,RP – Personal style memang tempat nya mencari mode pakaian terbaru,datang langsung ke palembang indah mall blog 65 lantai dasar,konsumen akan langsung mendapatkan pakain mode terbaru mulai dari pakaian,baju,celana,tas,tali pingang,sampai dengan acecoris ada di Personal style
“Diskon yang di berikan Personal style mulai dari 20 persen, sampai 50 persen,dan kami memang memberikan promo tersebut mulai dari bulan 9 oktober sampai dengan 31 oktober mendatang,”ucapnya lisna karyawan Personal style.
Personal style juga memberikan harga khusus untuk merek pakain,gras,santung,gaquard,sifon dan katun.
“Lanjutnya,memang kami tidak memberikan diskon untuk merek barang tersebut,karena barang yang kami berikan sudah harga khusus dan merupakan produk terbaru dari Personal style,yang di keluarkan pada bulan ini,”ucapnya.
Ada juga merek tas terbaru adalah New arrivals yang kami keluarkan pada saat ini,dan pada akhir bulan memang Personal style selalu mengeluarkan produk-produk terbaru.
“Saat ini memang baju shipon yang berdasarkan kain katun memang sangat di gemarin oleh para konsumen kami yang datang di Personal style pada saat ini yang merupakan bahan berdasar bagus,”
Barang-barang yang kami ambil juga memang langsung dari tanggerang dan semarang yang kami hadirkan merupakan pakaian mode terbaru.
“Seperti tali pinggang belt yang merupakan tali pinggang vaforit yang sedang di sukai oleh para wanita yang berbelanja di Personal style,tak heran untuk tali pinggang tersebut Personal style akan memberikan produk terbaik”ucapnya
Personal style memang memberikan mode pakaian terbaru tak hanya dari pakaian dan celana tetapi dari acecoris pun tak perna ketinggalan dalam style.
“Lisna karyawan dari Personal style mangatakan kalau Personal style akan memberikan produk terbaru untuk para pelanggan setia Personal style.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar