I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Cuci Gudang Di Shappira Furneture Interior

Palembang, Rp – Dasyat Shappira Furneture Interior sekarang lagi cuci gudang,semua barang Furneture dan Interior turun harga semua barang yang terbuat asli dari jati tersebut. Shappira Furneture Interior yang beralamat di Jl basuki rahmat simpang polda no 2.
            “Semua barang memang kami turunkan harga nya,mulai dari meja,kursi cantik,kursi tamu madura,kursi singga,lemari hias jati,jam hias jati,altar,ini merupakan salah satu promo yang kami berikan untuk membuat para konsumen berdatangan di Shappira Furneture Interior tersebut,”ucapnya,Melly salah satu karyawan di Shappira Furneture Interior tersebut.
            Barang-barang yang di jual di Shappira Furneture Interior merupakan asli dari kayu jati,yang memang sudah sangat di percaya dalam membuat bahan baku kursi,karna kayu jati yang semakin lama akan semakin kuat.
            “Cuci gudang yang di lakukan Shappira Furneture Interior memang sudah di berikan mulai dari (09/10)kemarin  dan sampai sekarang masih banyak yang datang membeli barang cuci gudang yang di jual di Shappira Furneture Interior tersebut cuci gudang tersebut akan berakhir samapai akhir bulan,”kilasnya.
            Di Shappira Furneture Interior selalu menjual produk terbaik yang merupakan pilihan bagi keluarga anda karena ukiran tradisional dan moderen yang merupakan keunikan dari Furneture Interior tersebut.
            “Cuci  gudang tersebut kami berikan karena di Shappira Furneture Interior akan mengisi barang-barang terbaru karena kualitas barang selalu akan kami berikan barang terbaru,dan barang yang berada di Shappira Furneture Interior selalu bervariasi,”ucapnya.
            Shappira Furneture Interior setiap tahun nya selalu memberikan cuci gudang untuk para konsumen.
            “Setiap harga yang kami beri untuk promo cuci gudang tersebut akan kami diskon  sebesar 50 persen.(rd2)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar