I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Kidz Station Banting Harga

PALEMBANG, RP- Nama Kidz Station tempat lengkapnya penjualan aneka produk anak-anak, mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga. Bahkan untuk memanjakan customernya, Kidz Station hadir dengan memberikan promo harga murah.
Promo yang diberikan ini, sengaja dikhususkan untuk produk mainan anak. Dimana banyak pilihan jenis mainan yang memang bisa memanjakan buah hati para pengunjung.
Dijelaskan SPV Kidz Station, Arul, promo yang diberikan ini memang berlangsung rutin setiap bulannya, hanya saja nama programnya berbeda dari sebelumnya.
”Memang ini progam rutin yang kami hadirkan, tujuannya tidak lain untuk meningkatkan daya beli para pengunjung yang datang. Disamping itu, tentunya untuk meningkatkan omzet penjualan dibulan ini,”jelasnya.
Untuk promo yang sedang dipajang, dijelaskannya masing-masing terdiri dari promo special price 50 persen seperti mainan yang sedang digemari anak-anak, Ben 10 misalnya hanya diberikan penawaran harga normal mulai dari Rp 129 sampai Rp 699.
Kemudian ada juga mainan Big Blast yang memang menjadi incara para pembeli, diberikan penawaran harga diskon Rp 149.500, dari harga semula yakni Rp 299 ribu. ”Nah, bagi anak wanita yang ingin mendapatkan koleksi mainan Kitchen Set dengan diskon 50 persen, dari harga Rp 299 ribu, kini hanya diberikan harga Rp 149 ribu saja,”ulasnya.
Selanjutnya, dia mengatakan bagi anak pria yang ingin mendapatkan koleksi mainan Spy Flash Light, dari harga normal Rp 149 ribu, kini bisa dibeli seharga Rp 74.500 saja.
Tidak ketinggalan juga produk mainan anak wanita yang biasa disebut Lovelly Dolly diberikan dnegan harga special. Kemudian, bagi customer yang ingin mendapatkan produk mainan Spider diberikan harga diskon 50 persen Rp 149.500.
”Biasanya, banyak juga pengunjung yang datang untuk mendapatkan produk mainan Oscar dnegan diskon langsung 50 persen. Mainan ini kami tawarkan dengan harga norma belum diskon 50 persen yakni Rp 169 ribu,”terangnya.
Selain produk mainan dengan trend kenamaan tertentu, Kidz Station juga menghadirkan berbagai pilihan produk pakaian anak wanita dengan diskon yang tak kalah menariknya.(ars)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar