I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Accent One Shet Promo

PALEMBANG, RP- Accent kini sedang gencar memberikan  promo sekaligus. Customer juga bisa langsung mendapatkan produk yang berkualitas, dan bermutu.Seperti biasanya, banyak produk yang berkualitas khusus wanita ditawarkan di tenant ini. Sedangkan untuk motif dan pilihannya, dijamin pengunjung yang datang tidak bakal kecewa.
            “Jadi kesempatan berharga ini memang kami berikan langsung kepada para pengguna kartu BRI. Diskon 25 persen itu berlaku untuk semua item yang ditawarkan, tinggal pilih saja,”ujarnya.
            Khusus promo ini akan berlangsung hingga akhir Oktober ini,dan setiap pembeli akan mendapatkan free kalung cantik yang merupakan promo yang diberikan oleh Accent.      
            “Kalau diskon 50 persen ini, kami juga menyebutnya jenis tunik, khusus untuk produk celana kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp 199.900. Dan untuk harga yang paling tinggi, kami berikan untuk produk baju atasan dengan harga Rp 429.900. Promo ini sifatnya memang musiman, dimana tujuannya hanya untuk mendatangkan para pelanggan.
            Jangan takut, masih ada satu promo lagi yang ditawarkan, yakni promo diskon Office 20 persen. Dimana produk yang ditawarkan tersebut terdiri dari Jeans dari harga mulai dari Rp 359 ribu keatas.
            “Accent juga sudah megeluarkan mode terbaru grees,dan pakaian Blazer yang merupakan pakaian kantor wanita,”ucapnya.
            Dan juga masih ada Promo special free dari harga Rp 89.000 sampai Rp 200 ribu dan ada juga celanan dengan harga Rp 139900,yang memang bahan-bahan tersebut terbuat dari dasar polisyster yang terasa nyaman dipakai.
            “Setiap pembelian barang apa saja di Accent akan mendapatkan acessoris kalung cantik,”ucapnya.(rd2)


Accent
Palembang Indah Mall (PIM) Lantai Dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar