I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Me Disk Tawarkan Komputer Murah Meriah


PALEMBANG, RP-  Untuk kebutuhan seluruh komputer accessories dan internet working, Me Disk tempatnya. Seluruh barang-barang elektronik bisa dibeli di sini dengan murah meriah.
            Berlamat  di Palembang squer Lt 1 dasar 179A Me Disk selalu menjual barang-barang sangat murah, karena di Me Disk memberikan harga khusus dan  diskon yang akan membuat para pelangan selalu berdatangan di Me Disk
            Pemilik toko Erni, mengakui, harga khusus yang diberikan untuk pembeli tas laptop, dengan merek fortek, actech, dan juga ada mp3 modulator buat lagu-lagu di dalam mobil agar membuat penampilan mobil semakin menarik.
            Me Disk juga menjual berbagai mause warna yang lucu dan unik,seperti maouse mobil,jam,boneka,dan banyak nya pilihan mol yang akan membuat komputer yang anda miliki tampak keren.
            Harga maous komputer yang dijual mulai dari harga Rp 20 ribu sampai Rp 275 ribu memang sangat murah.        Di Me Disk juga memberikan promo paket modem murah meriah di Me Disk.
            Untuk harga headset pun dijual  Rp 55.000 sampi Rp 200 ribu serta untuk speaker komputer Rp 290 ribu sampai Rp 1.850.000.
            “Harga – harga tersebut diberikan memang untuk akhir bulan ini, jadi jika ada yang berminat, ayo, buruan beli di Me Disk sekarang juga,”ucapnya.(rd2)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar