I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Polo Double Plus


PALEMBANG, RP  Polo memberikan Diskon Dobel Plus mulai dari 20 persen di tambah 20 persen bagi pembeli yang setia membeli produk polo di Palembang Indah Mall lantai dasar.
            “Promo ini memang diberikan untuk pelanggan Polo yang selalu setia membeli semua jenis Polo yang berada di Pim Mall,karena Polo selalu memberikan ke untungan,”ucapnya,devi,salah satu karyawan yang bekerja di polo.
            “Mulai dari tas, baju, celanan, topi Polo memang memberikan diskon-diskon yang membuat para konsumen polo merasakan keuntungan berbelanja di Polo karena diskon yang di berikan,”ucapnya.
            Barang-barang yang di berikan Polo juga merupakan mode terbaru,karena setip bulan nya polo selalu memberikan yang terbaik.
            Berbelanja di Polo juga memberikan keuntungan selangit bagi para konsumen karena adanya promo double plus.            “Harga tas polo mulai dari harga termurah Rp 999 ribu sampai Rp 499 ribu dan ada juga kemeja Rp 359sampai Rp 449 ribu.dan kaos oblong Rp 290 ribu,”kilasnya.
            “Yang sedang disukai konsumen sekarang adalah pakaian produk wanita,          Bahan yang di gunakan Polo juga merupakan bahan dasar yang enak di pakai sehinga pemakai akan merasa nyaman memakainya,”kilasnya.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar