I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Swatch Free Flasdisk


PALEMBANG, RP  Swatch pilihan bermacam jam keren ada di sini dan semua pilihan warna ada dini tak heran semua pecinta jam berdatangan ke Palembang Indah Mall (PIM)lantai dasar.
            “Bermacam pilihan warna telah kami siapkan di Swatch untuk para pria dan wanita karena bermacam pilihan warna yang pasti di sukai oleh para konsumen yang membeli jam di Swatch,”nisa salah satu karyawan Swatch.
            Untuk anak-anak pun di Swatch telah menyedia kan jam tangan,yang di lengkapi kecanggihan bisa melihat tanggal dan batrei yang tahan lama.
            “Memang pada bulan ini Swatch akan menyediakan promo-promo terbaru dan Swatch menyedian berbagai pilihan jam yang keren, “ucapnya.
            Mulai dari harga Rp 5.49 ribu samapai Rp 3 juta rupiah konsumen sudah akan mendapat kan jam yang sangat berkualitas yaitu Swatch jam yang tampilan desaing nya sudah sangat mewah.
            “Bermacam pilihan jam yang ada di Swatch mulai dari,Irony,Skin,Origenal.dan memang yang paling bagus adalah skin dengan ketebalan 3,9 mm dan baterei yang tahan lama,serta jam tanggan dengan mode keren dengan berbagai pilihan,”ucapnya.
            Jam tangan yang langsung di datangkan dari Jakarta tersebut memang sangat di sukai oleh semua kalangan dari anak kecil sampai dewasa,tak heran pada bulan ini jam tersebut sangat laris keras di beli dari seluruh kalangan.
            “Pada saat ini kami memberikan promo yaitu free flasdik untuk pembelian jam hingga Rp 1.100 ribu akan mendapat kan flasdisk 2 gb yang sangat bagus,jam keren tersebut sangat cocok di untuk bepergian kemana pun,”ucapnya.
            Dan setiap bulan nya di Swatch akan selalu memberikan promo untuk pembelian jam tanggan di Swatch.
            “Dan bagi pelanggan setia yang membeli di Swatch kami akan memberikan harga khusus,”kilasnya.
            Harga-harga yang di berikan oleh Swatch akan selalu membuat para konsumen merasa untung dan tidak akan di rugikan bila berbelanja di Swatch.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar