I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

Serba Unik Di Keramik Dorce


PALEMBANG,RP–Keramik Dorce kini bisa menjadi pilihan tepat Anda memilih keramik berkualitas dan unik. Keramik yang didatangkan dari Cina tak hanya murah juga mengandung unsur estetika cukup tinggi.
            Tepatnya di Jalan Angkatan 66  Lorong Sukadamai Satu, Keramik Dorce bisa didapatkan denganberbagai jenis. Seperti, jenis keramik Italy, Pasu, keramik Kuda, keramik Pot, dan yang paling diminati pada saat ini adalah keramik tempat  sendok, dan garpu,”ucap salah satu pemilik toko Dodi.
Bermacam aneka pilihan guci salah satunya, guci biru dongkar, guci yang memiliki warna biru terang yang asli dibuat langsung dari Cina.
Bagi yang ingin menghias rumah, bisa membeli guci pot kembang yang memang khusus dibuat sebagai penghias kembang dan cocok sebagai tempat kembang maupun jenis kembang palsu maupun asli. SEdangkan jenis Italy yang sangat cocok untuk di letakkan di depan halaman rumah, karena bisa dibuat penghias halaman untuk air pancuran.
Harga pun cukup bervariasi dari harga Rp 7.000 sampai harga Rp 12 juta. “Bahan pembuatan keramik juga berasal dari porselen, yang merupakan bahan cocok untuk pembuatan kramik.
Keramik yang paling besar dan berukuran paling tinggi dengan ukuran mencapai 92 inci,dihargai Rp 12 juta dengan corak yang sangat unik.
Untuk pilihan warna, juga tersedia bermacam warna, dari warna biru terang, emas, sampai putih terang. DI sini juga menyediakan berbagai macam kembang yang terbuat dari gelas, kuda, ikan sampai keramik kucing
“Kami siap menyediakan harga khusus bagi pelanggan setia yang selalu membeli kramik di Keramik Dorce,”kilasnya.(rd2)
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar