I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Cardinal Diskon 20 Persen


PALEMBANG, RP- Kebutuhan mendapatkan produk pakaian berkualitas, tetapi dengan harga murah kini dapat dengan mudah dibeli oleh customer. Misalnya di conter Cardinal yang berada di Palembang Indah Mall (PIM) ini.
            Untuk memanjakan para customer yang datang, Cardinal yang menawarkan berbagai jenis pakaian pria dan wanita, dengan bahan banyak pilihan sedang memberikan diskon sebanyak 20 persen.
            “Diskon yang diberikan ini berlangsung dari hari senin lalu, sampai Kamis (hari ini.red) saja, sedangkan dihari Jumat dan Sabtu harga yang kami tawarkan tetap normal,’ujar karyawannya Diah.
            Dijelaskannya, promo lainnya juga berlaku untuk pembelian produk dengan net Rp 350 ribu, yakni customer langsung mendapatkan satu buah T -Shirt menarik, sedangkan pemblanjaan Rp 150 ribu, akan langsung mendapatkan Topi.
            Nah, bagi customer yang ingin belaja di hari Sabtu dan Minggu, Cardinal langsung memberikan diskon sebesar 30 persen, namun hanya berlaku untuk jenis artikel tertentu saja.
            Untuk pembelian Jeans, dari hari Senin sampai Kamis ini dengan ketentuan Rp 350 ribu, customer langsung mendapatkan satu buah tas. Selanjutnya, setiap pembelian T-Shirt ladies atau wanita sebanyak 2 pcs, langsung mendapat gratis satu T- Shirt.
            “Setiap bulan kami selalu menghadirkan beberapa promo menarik yang temanya selalu berbda. Kemudian ada juga program Fashion Week 50 persen, untuk selected item. Buruan datang dan bawa pulang produknya,”pungkasnya.(rd2)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar