I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Taman hiburan Dolpin Funland

Taman hiburan Dolpin Funland

            PALEMBANG, RP- Taman hiburan anak-anak Dolpin Funland,yang berada di Palembang indah mall lantai grouw room merupakan taman bermain anak yang berada dalam mal.
            “Di Dolpin Funland memang di berikan khusus anak-anak 3 tahun sampai anak 6 tahun,taman bermain tersebut memang di sediakan serambi orang tua bisa sambil berbelanja tampa harus mengajak anak,”ucapnya.Mira salah satu karyawan yang menjaga taman tersebut.
            Di Dolpin Funland menyediakan banyak mainan dari mulai mandi bola,plosotan,rumah-rumahan,ayunan,kuda-kudaan sampai dengan bisa menyusun pupzel agar melihat ketangkasan nya dalam berpikir.
            “untuk anak di bawah tiga tahunpun boleh tapi dengan catatan harus di jaga oleh orang tua dalam bermain di taman Dolpin Funland karena untuk menjaga dari kejadian yang tidak di inginkan,jadi orang tua wajib menjaga anak nya,”ucapnya.wanita berkerudung tersebut.
            Harga yang di berikan  untuk bermain di taman Dolpin Funland adalah sebesar Rp 10 ribu untuk 30 menit nya.
            “memang hari-hari yang ramai di kunjungi anak-anak adalah hari sabtu dan minggu karena pada hari tersebut orang tua sering mengajak anak nya berbelanja tetapi tidak ingin repot dan anak nya bisa bermain di taman Dolpin Funland sembil menunggu orang tua nya berbelanja,”ucapnya.
            Mainan yang sangat di sukai oleh anak-anak adalah mandi bola karena banyak nya bola,sehingga semua anak lebih sering bermain di permaianan mandi bola.
            “Memang di taman Dolpin Funland akan juga menambahkan permaianan yang seru sehingga anak-anak tidak akan bosan bermaian di taman  taman Dolpin Funland,jadi rencana nya memang akan memnambah permainan terbaru,untuk yang akan datang,”kilasnya.
            Para orang tua juga sangat terbantu dengan adanya taman Dolpin Funland karena bisa berbelanja dengan tenang dan anak pun senang bermain di taman Dolpin Funland tersebut.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar