I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Osela diskon Attack Sale 70 persen

PALEMBANG, RP  banjir diskon di berikan oleh Osela diskon sebesar 70 persen,osela yang beralamat di Palembang Indah Moll (pim)lantai dasar no 37,memang selalu memberikan diskon untuk memanjakan para pelaggan setia nya.
            “Devi yang merupakan salah satu karyawan di Osela,membeberkan kalau diskon yang di berikan tersebut merupakan salah satu program Osela,untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan yang selalu setia berbelanja di Osela,”ucapnya
            Diskon yang di berikan oleh Osela,memang mulai dari awal oktober sampai belum di tentukan sampai diskon ini berakhir.
            “Lanjutnya karena diskon yang kami berikan tersebut belum kami berikan batas waktu nya karena masih banyak para konsumen yang masih mengiginkan diskon yang di berikan oleh osela,”ucapnya.
            Osela juga memberikan diskon All Item 20 persen  untuk,celana,kemeja,wengki,pakaian kaos oblong yang akan di berikan oleh osela diskon sampai 20 persen.
            “untuk pakain anak-anakpun kami memberikan diskon sampai 20 juga,mulai dari umur  9 tahun sampai umur 14 tahun ,dan yang paling di sukai oleh para konsumen Osela pada saat ini adalah kemeja pakain cowok yang merupakan fdavorit di osela tersebut,”ucapnya.
            Memang dengan adanya diskon yang di berikan oleh Osela tersebut pengujung sangat ramai dating karena setiap bulan nya di Osela memberikan program diskon.
            “setelah ada nya diskon pengunjung semakin ramai dengan adanya diskon tersebut,”ucapnya.
            Osela memang selalu memberikan harga yang sangat special bagi semua kalangan yang di berikan oleh osela,mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tampa terkecuali.karena Osela selalu memberikan yang terbaik.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar