I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Miami beach hadirkan Fashion terbaru



            PALEMBANG, RP- Miami beach fashion memang tempat nya para wanita memilih berbagai jenis Fashion yang ada di Miami beach tersebut yang beralamat di Palembang indah mall lantai 1 blog ff2,mulai dari pakain,sepatu,celana.tas semua fashion ada di Miami beach.
            “Untuk promo di Miami beach masih memberikan diskon standar yaitu 20 persen,karena barang-barang yang berada di Miami beach merupakan barang-barang terbaru yang di hadirkan oleh Miami beach dan fashion terbaru,jadi semua yang fashion yang ada di Miami beach tidak ketingalan,”ucapnya yeyen .spv di Miami beach tersebut.
            Mulai dari baju,celana,tas di Miami beach selalu memberikan mode pakaian yang sangat di sukai oleh para anak-anak remaja dan dewasa,karena mode pakain yang setiap bulan nya selalu memberikan penampilan terbaru.
            “Bahan-bahan yang di buat di Miami beach merupakan bahan berkualitas seperti bahan dasar katun yang enak di pakai,serta untuk anak-anak pun yang membeli pakaian di Miami beach akan nyaman bila memakainya,”punkasnya.
            Untuk pakain dan celana dengan mode terbaru sekarang adalah baju blues kelelawar dan celana herem terbaru,untuk baju blues kelalawar di berikan harga Rp 89000 ribu sampai harga Rp 190000 ribu.dan untuk celana herem harga Rp 160000 ribu para remaja sudah mendapatkan celana herem yang keren.
            “Memang pada saat ini celana herem dan pakaian baju blues sangat di sukai oleh para wanita remaja sampai wanita dewasa yang memakai nya,untuk bulan ini saja Miami beach akan menambah lagi untuk pakain tersebut,”ucapnya.
            Untuk pelangan setia harga khusus akan di berikan di Miami beach untuk setiap pembelian,karena  bagi Miami beach pelangan adalah yang utama.
            “Semua barang dan pakaian yang berada di Miami beach merupakan barang yang produk terbaru dan sangat berkualitas,karena Miami beach tidak ingin pelangan merasa kecewa dengan pelayanan yang di berikan oleh Miami beach,”pungkasnya wanita cantik tersebut.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar