I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

French Bakery Selalu ada yang Baru

PALEMBANG, RP- French Bakery dan Bakmi yang menawarkan berbagai jenis roti berkualitas, kini kembali memanjakan para customer atau pelanggannya. Dengan menawarkan berbagai menu terbaru.
Menu terbaru yang ditawarkan itu, membuat penikmat roti ini menjadi semakin betah, pasalnya banyak pilihan jenis yang bisa dipilih langsung jenis roti terbarunya. Dan yang paling menarik, untuk menghadirkan menu terbaru ini, French langsung mendatangkan koki pembuatnya dari luar negeri.
“Khusus produk roti terbaru ini, kami langsung datangkan pembuatnya dari luar negeri. Dengan keahliannya, tentu akan menghasilkan hasil yang maksimal juga, sehingga pengunjung yang datang semakin banyak pilihan,”jelas SPV French Bakery dan Bakmi, Alwi.
Dia mengatakan, selain bertujuan untuk memanjakan para pelanggan yang datang, diberikannya produk terbaru ini, semata-mata untuk membuat agar pelanggan tidak merasa jenuh dengan produk yang ada selama ini.
Diantaranya, produk terbaru itu terdiri dari jenis roti Fransis dengan ukuran panjang, dan berisi. Untuk isinya pelanggan bebas memilih, mau yang isi kacang, kelapa atau kismis. Sedangkan untuk harganya, diberikan penawaran Rp 8 ribu.
“Masih banyak produk roti terbaru yang kami tawarkan, diantaranya jenis Mochi kacang ijo dan kacang merah, dengan kelembutan yang khusus, hanya diberikan penawaran harga Rp 8 ribu,”bebernya.
Ada juga jenis roti Black Sweet atau roti dengan ukuran yang standar, dipadu dengan isi cokelat dan rasa manis yang lezat, dijamin membuat customer yang datang ketagihan untuk mencobanya.
Keunggulan dari produk terbaru ini, hampir sama dengan produk roti yang sudah dijual sebelumnya, yakni bisa tahan lebih lama. Dalam jangka waktu dua hari, roti ini masih bisa dikonsumsi.
Semua jenis roti terbaru ini, dia mengatakan sudah bisa dibeli langsung dari beberapa toko roti French Bakery yang ada di Palembang, diantaranya di Palembang Square, Kenten dan di Palembang Trade Center (PTC) LG 48.”Bisa juga membeli langsung dipusatnya di Jalan Kol Atmo,”bebernya.
Lanjut dia lagi, khusus untuk di restorannya menu andalan yang paling banyak dicari oleh customer, adalah menu Bakmi.”Khusus untuk Bakmi yang kami tawarkan ini, kelebihannya bahan baku mienya dibuat sendiri,”pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar