I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Ci luk Baa hadirkan pakaian anak kecil


PALEMBANG, RP-  Mau cari pakaian anak kecil dari newbron sampai 8 tahun cilukba siap menghadirkan pakaian tersebut yang beralamat di Palembang Tren Center(PTC)Lg.05 lantai dasar.
“Tak hanya pakaian anak-anak tetapi di  cilukba juga menyediakan bedak,sarung tanggan,mainan,celanan,tas boneka,kaus kaki,dan semua yang di perlukan oleh semua anak-anak,salah satu karyawan tokoh cilukba,”yeni.
Untuk pakaian Newborn (bayi) sampai tiga tahun,di cilukba semua ada ukuran nya dari kaus kaki mulai dari harga Rp 8500 sampai harga Rp 20000 harga yang sudah sangat special di berikan oleh cilukba.
“Ada juga tas bonek untuk yang berumur 3 tahun yang sangat di sukai oleh anak-anak yang berumur 3 tahun,tas cantik tersebut juga di hargai Rp 45 ribu,mulai dari tas boneka ikan,panda,buaya,yang sangat di sukai oleh para anak kecil,”ucapnya
Memeng di cilukba seluruh pakaian dan semua pralatan bayi sampai mainan tersedia di cilukba,jadi tidak salah bila berbelanja untuk anak-anak di cilukba.
“kami juga menyediakan mainan untuk anak-anak ,seperti tongkat kupu-kupu untuk mainan anak-anak yang sangat di sukai sekali, cilukba memberikan harga mulai dari harga Rp 20 ribu,”ucapnya.
Harga yang di berikan oleh cilukba memang sudah harga special karena memang tampa memberikan diskonpun cilukba memberikan harga yang sudah sangat murah.
“seperti kaos tanggan cilukba memberikan harga yang sangat murah ,mulai dari harga Rp 6500  sampai dengan harga Rp 7500,”ucapnya.karyawan tokoh tersebut.
Baju fluffy juga di sediakan cilukba yang dasar pakain juga sangat lembut untuk di pakai anak-anak,dan untuk pesta ulang tahun anak-anak pun di sini sudah di sediakan kado untuk anak.
“Di cilukba juga bisa langsung di bungkus untuk pembuatan kado nya jadi,untuk ibu-ibu tak perlu repot-repot untuk membeli kado ulang tahun anak,”ucapnya.(rd2)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar