I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Gaya Ala Ahmad Dani Di Trailler Fashion


PALEMBANG,RP- Trailler fashion kini hadirkan produk Istimewa, jenis  Triad yang merupakan baju produk Ahmat Dani band.
            “Saat ini memang banyak digandrungi anak muda jenis kaos Triad ini, ,”ucapnya.dea salah satu karyawan Trailler fashion .
            Para remaja muda dari laki-laki sampai wanita, menjadi bagian dari pelanggan setia yang berbelanja di Trailler fashion tersebut,karena barang-barang yang dihadirkan di Trailler fashion merupakan barang terbaru.
            “Setiap bulan di Trailler fashion selalu menghadirkan pakain terbaru, mulai dari baju, celana, topi, tas, berbagai  fashion, karena para remaja selalu menginginkan pakaian mode terbaru,”ucapnya.
            Merek sepatu yang di jual di sini juga relative murah dan variatif, mulai dari convert, ripcul, dan merek baju, skter ,black id, defly, triad beken.
            “Barang-barang tersebut langsung ada di Trailler Fashion datangkan dari Bandung jadi kualitas pakaian yang dijual di Trailler Fashion sangatlah memuaskan. Harganya cukup murah juga menjadi daya tarik tersendiri,”ucapnya.
            Trailler fashion menjual berbagai merek topi mulai dari  merek yang cukup terkenal Bilabong, Quik silver, dan kidrock, ada juga berbagai jenis tas yaitu tas black id dan pocket.
            “Halaupun harga tersebut belum diskon tetapi di Trailler fashion memberikan harga yang cukup istimewa karena Trailler fashion merukan agen pertama,”ucapnya. (rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar