I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Jumbo Sale Di Ferry Fashion


PALEMBANG, RP - Ferry Fashion Palembang Tren Center blok  46-48 kini  sedang gencar memberikan program jumbo sale mulai 10 hingga 80 persen dalam rangka menyambut  ulang tahun.
            Dalam program ulang tahun tersebut, customer bisa memilih langsung untuk mendapatkan beberapa produk berkualitas dengan harga miring. Banyak produk yang ditawarkan dalam program itu, diantaranya pakaian pria dan wanita yang memang sedang up to date saat ini.
            “Hampir rata-rata produk yang kami berikan penawaran khusus ini adalah produk yang banyak dicari oleh customer bulan Oktober tersebut. Oleh karena itu, antusias pengunjung yang datang pun hingga saat ini masih cukup banyak,”ungkap senior Pro Ferry, Wani.
            Promo yang diberlakukan hingga akhir bulan Oktober ini, diantaranya produk switer khusus pria yang sengaja didesain khusus dengan kenyamanan tersendiri.
            Untuk produk switter tersebut, Ferry menawarkan diskon besar-besaran, dari harga normal Rp 210 ribu, kini customer dapat membelinya dengan harga Rp 126 ribu saja, dan produknya cukup terbatas.
            “Selanjutnya produk yang memang sedang banyak dicari customer diantaranya produk celana jeans wanita dengan diskon 50 persen, dari harga normal Rp 170 customer kini hanya degan membayar Rp 85 ribu saja, sudah bisa membawa pulang satu stel celana,”ungkapnya.
            Di Ferry juga menawarkan produk pakaian khusus wanita dewasa dengan motif kera V, dimana produk yang satu ini memang banyak diincar oleh customer. Untuk harganya dari Rp 65 ribu diskon 30 persen, customer cukup membayarnya dengan harga Rp 45 ribu saja.
            “Bagi wanita yang ingin tampil feminim dengan produk rok panjang model terbaru, dengan perpaduan motif bunga dan lain-lain, kami menawarkannya dengan diskon 35 persen, dari harga normal Rp 100 ribu, customer hanya dapat membeli dengan harga Rp 65 ribu saja,”tuntasnya.
            Khusus wanita yang ingin mendapatkan produk kemeja motif lengan ¾ yang memang banyak dicari, Ferry memberikan diskon 20 persen, cukup dengan Rp 100 ribu saja, satu stel kemeja ini sudah bisa dibawa pulang.(rd2) 

Ferry Fashion
Palembang Tren Center
Blog 46-48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar