I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

FM Cave Berikan Diskon Besar


PALEMBANG, RP- Pecinta kuliner kali ini jangan pusing-pusing mencari tempat makan dengan nuasa yang nyaman dan paket menu yang lengkap. Pasalnya, di FM ave, selain menawarkan menu makanan yang lengkap, disana juga ditawarkan menu makanan dengan diskon yang besar.
            FM Cave yang berada di lantai dasar pusat perbelanjaan Palembang Square (PS) Mall (samping Amazon), siap memberikan dan melayani pengunjung yang datang, dengan masakan yang paling digemari adalah masakan ala sunda.
            Nah, untuk diskon yang diberikan saat ini adalah promo bistik sapi Crispy dengan harga murah yakni Rp 15 ribu saja per paketnya. Kemudian ada juga promo bistik udang Crispy dengan harga Rp 15 ribu per paketnya.
            “Bagi yang suka bistik ayam crispy dengan rasa yang menggugah selera makan, kami juga menyajikannya dengan harga Rp 20 ribu per paketnya. Promo ini kami berlakukan sejak awal bulan Oktober lalu,”ujar Manager, Hendra didampingi SPVnya, Anen.
            Dia mengatakan, diskon yang ditawarkan itu ditujukan untuk memanjakan dan memberikan kemudahan kepada para pelanggan atau customer yang datang. Selain itu, tujuan lainnya idak terlepas dari promosi yang sedang dijalankan, berlaku seterusnya sampai ketentuan habis.
            Kemudian, lanjutnya promo lainnya yang ditawarkan adalah promo serba Rp 5 ribu, dimana menunya terdiri dari Miso, Nasi Goreng dan es campur.”Khusus promo yang satu ini berlaku mulai dari jam 3 sampai jam 6 sore setiap hari,”urainya.
            Lanjutnya dia mengatakan, FM Cave hadir dengan memberikan menu bebda dari tempat lainnya, dengan banyak pilihan. “Pilihan menu yang kami tawarkan ini, semata-mata agar membuat pengunjung yang datang tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja, atau kami mengatakan, selalu menghadirkan yang terbaru,”pungkasnya.(rd2) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar