I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 31 Oktober 2010

Target tembus bulan ke tujuh

PALEMBANG , RP- PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Persero cabang Palembang terus gencar memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Buah dari keseriusan pelayanan tersebut, hingga kini target penerimaan tembus pada bulan ketujuh 2010 lalu.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh mantan General Manager (GM), PT Pelindo Indonesia II (Persero) cabang Palembang, Dani Rusli dalam acara pisah sambut yang berlangsung di Hotel Arya Duta semalam (29/10).
Meskipun tidak membeberkan jumlah uang dari pendapatan tersebut, tetapi dia mengatakan untuk persentase peningkatan yang sudah dicapainya.”Pendapatan satu tahun khususnya tahun 2010 ini sudah terealisasi pada bulan ke tujuh. Dimana target tersebut sudah mencapai 100 persen lebih,”ujarnya.
Nah, target tersebut didapatkan dari beberapa sector yang memang sudah biasa diperoleh.”Target tembus 100 persen lebih ini, diprediksi akan terus bertambah sampai akhir tahun 2010 nanti,”jelasnya.
Sebagai pendukung tercapainya target tersebut, Pelindo menyiapkan berbagai fasilitasnya seperti mendatangkan alat terbaru. “Program ditahun ini selain memberikan pelayanan selama 24 jam, kami juga akan datangkan alat alat terbaru, sebagai pendukung, kemudian memperbaiki dari systemnya agar pelayanan yang diberikan ke masyarakat menjadi lebih baik lagi,”bebernya.
            Ditempat yang sama, GM yang baru, Andi Isnovandi mengatakan, untuk mendukung tercapainya target 2010 yang belum selesai, Pelindo akan melanjutkan program yang telah dijalankan sekarang.
“Sementara akan kita lanjutkan program yang sedang dijalankan sebelumnya, kemudian ditahun 2011 mendatang sudah dipersiapkan rapet kerja dengan target pendapatan terus meningkat,”jelasnya.
            Dilihat dari rincian dana, dia mengatakan pendapatan yang dikumpulkan dari tahun 2010 lalu, sampai sekarang mencapai 31 hingga 32 Miliar. Dengan mengemban  visi dan misi tetap meningkatkan pelayanan di Pelindo, GM yang baru ini optimis mampu meningkatkan targetnya.
“Kita juga tahu, jasa perairan merupakan pintu masuk bisnis ekonomi yang paling besar. Oleh Karena itu, kita tetap memberikan peningkatan kepada masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya,”ulasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar