I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

Hidup Sehat Ala Janssen House Beauty Center

PALEMBANG, RP – Hidup Sehat Dengan Janssen House Beauty Center yang berada di PTC mall Blog Lg- 47,memang pilihan tepat untuk bersantai karena tak hanya sehat,tetapi dapat menghilangkan strees di saat bekerja.
Fitri salah satu karyawan Janssen House Beauty Center mengakui, tTak hanya orang dewasa menikmati perawatan di sini sekaligus melepas penat, tetapi anak kecil pun bisa diterapi di sini, untuk anak kecil untuk menerapi telinga,agar mengangkat racun-racun yang ada pada telinga mengunakan lilin,yang terbuat dari ear candre dari lilin Indian, bermanfaat untuk menghilang toksin dan racun yang ada di telinga.
“Produk Janssen House Beauty Center sangat cocok untuk semua jenis kulit, harga perawatan mulai dari Rp 60 ribu sampai dengan Rp 300 ribu, kulit terasa bersih, sehat dan yang pasti sebagai vitamin buat kulit,”kilasnya
DI sini juga memberikan paket hemat atau member 5 kali perawatan akan mendapatkan 1 kali gratis yang memang untuk memanjakan para konsumen.
Ada juga produk yang langsung didatangkan dari Jerman, seperti perawatan, facial, manicure spa, waking, bio lifting, gold mask, dan ada juga komputer muka untuk mengecilkan pori-pori agar kulit tampak sehat.
Para pekerja kantor yang ingin merasakan kenyamanan, juga sangat tepat untuk melakukan terapi manicure spa.untuk merasakan rileksasi pada tubuh.
“Dijamin memuaskan dengan harga khusus yang diberikan Janssen,yang akan merawat kulit dan tubuh anda, agar terlihat lebih segar dan fresh,”ucapnya.
Ada juga perawatan kuku,yang akan membuat kuku dapat terlihat bersih dan dapat menghilakan kuman di kuku. (rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar