I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Promo Habis-habisan Produk Wanita

PALEMBANG, RP- Bagi kaum hawa, kini jangan bingung lagi untuk mendapatkan berbagai produk pakaian berkualitas, dengan brand-brand ternama. Semua perlengkapan dengan promo diskon sedang dihadirkan oleh Grand JM Palembang Square (PS).
Banyak pilihan yang ditawarkan dalam program itu, misalnya untuk produk pakaian wanita dengan merek khusus, diberikan diskon langsung mulai dari 50 sampai 50+20 persen.
Dijelaskan Asisten Manager (Asmen) Grand JM, Andi Wijaya didampingi SPV Lantai I, Edward promo yang ditawarkan dengan diskon itu, terdiri dari 17 produk atau brand kenamaan.
“Banyak brand khusus wanita yang kami tawarkan dalam promo ini. Diantaranya brend merek Foxton dengan promo Buy 1 diskon sebesar Rp 50 persen. Khusus untuk produk ini, buy 2 diskon 50+20 persen, tetapi khusus untuk produk pakaian kemeja formal pria,”ujarnya.
Ada juga brand seperti Loggo, dengan promo Special Price dari harga paling murah Rp 49.900 sampai Rp 129.900. produk yang ditawarkan satu ini banyak pilihan motif, tinggal pengunjung memilih saja yang mana yang suka.
Selanjutnya produk pakaian wanita dengan merek J Rep dengan diskon 30 persen, produk yang ditawarkan juga tidak kalah bagusnya, karena banyak pilihan motif trend-trend terbaru.
“Produk J Rep dengan Special Price, kami berikan penawaran mulai dari harga Rp 50 sampai Rp 100 ribu. Ada juga produk dengan brend kenamaan Rodeo, dengan special price dari Rp 50 ribu sampai Rp 120 ribu,”terangnya.
Dia juga mengatakan, JM dibulan-bulan mendatang akan lebih banyak lagi menghadirka program, yang tujuannya tidak lain adalah untuk memanjakan para customer atau langganan setia JM.
Masih banyak produk diskon lainnya, seperti brend merek Boom Bogie, Posh Boy, dengan harga Special Price.”Untuk program yang kami hadirkan ini akan berlaku sampai akhir bulan Oktober ini,”ingatnya.
Sementara itu, dia juga mengatakan untuk pemberian hadiah bagi para pemenang yang beruntung, dalam ajang Gebyar Rizki. JM akan membagikannya pada tanggal 17 Oktober mendatang, yang berlangsung di JM Sukarame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar