I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Iwan Promo All About Skinny

PALEMBANG, RP- Bagi wanita yang ingin tampil dengan trend celana jadul atau jaman dulu, banyak penawaran yang diberikan dibeberapa toko fashion ternama. Seperti yang satu ini di Iwan Fashion misalnya, celana jenis tersebut diberikan dengan harga murah.
Iwan menawarkan promo All About Skinny atau biasa disebut promo celana motif pencil dengan keluaran terbaru. Untuk pilihan yang ditawarkan, customer jangan takut, karena banyak pilihan warna.
Diungkapkan Store Headnya, Taufan promo yang sering diberikan tersebut tidak lain semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung atau langganan yang datang, dengan koleksi produk Iwan Fashion.
“Kami sering memberikan penawaran produk dengan diskon besar. Khusus kali ini, produk yang kami berikan memang difokuskan celana wanita terbaru. Jadi silahkan saja datang ke sini karena waktu promonya cukup terbatas,”ujarnya.
Untuk harga celana pencil ini, dia mengatakan rata-rata diberikan harga yang sama yakni Rp 129 ribu. Harga tersebut, diungkapkannya sudah cukup murah, untuk memberikan perhatian khusus pembeli.
Sementara itu, khusus produk lainnya yang tidak kalah juga dicari oleh customer, adalah produk celana yang biasa disebut Hot Pen. Untuk motif dan harganya diberikan banyak penawaran.
“Saat ini banyak wanita mencari produk celana hot pen ini, harganya juga cukup terjangkau. Mulai dari paling murah Rp 109 ribu, sampai yang paling tinggi Rp 149 ribu, satu motif celana dengan warna yang bagus sudah bisa dibawa pulang,”jelasnya.
Tak ketinggalan pula, khusus produk t-shirtnya banyak pengunjung yang datang untuk mencari dengan motif V atau biasa disebut kera Olga. Dengan kerutan dibagian lengan, produk yang satu ini nampak elegan saat digunakan.
Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu tinggi, dengan kisaran yang paling murah Rp 79 ribu sampai Rp 109 ribu saja, satu motif kaus dengan kera V bisa langsung dibawa pulang.
“Ukuran yang kami tawarkan cukup banyak mulai dari yang paling kecil S sampai L, dan warnanya juga cukup banyak, merah, biru, ungu dan lain-lain. Dan hampir rata-rata remaja wanit abanyak yang membeli produk ini,”terangnya.
Nah, bagi yang masih penasaran untuk mendapatkan berbagai produk Iwan dengan kualitas yang bagus. Iwan masih tetap memberikan kesempatan untuk berbelanja hingga akhir Oktober ini.
“Memang promo yang kami hadirkan ini rutin diberikan kepada pelanggan atau customer yang datang. Tujuannya selain memberitahukan produk yang terbaru, tentunya juga untuk meningkatkan omzet pendapatan kami,”pungkasnya.(ars)

Iwan Fashion
Palembang Square (PS) Lantai II Unit 27-30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar