I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Harya dan Koleksi Mobil Masa Depannya ++Tak Jarang Hunting Sampai Luar Negeri


Orang bilang, apa pun akan dilakukan jika telah hobi. Tingginya gunung akan didaki, dalamnya laut akan diselami. Memang terkesan membual, tetapi itulah kenyataan yang sebenarnya. Demi hobi orang akan menjadi “gila”, segala macam upaya akan dilakukan agar dapat menambah satuan koleksi yang dimiliki.
            Untuk lebih memastikan pendapat di atas, ada baiknya kita bertanya pada kolektor sesunguhnya. Harya, mahasiswa S2 Magister Hukum Unsri sang pengkolektor mobil mini masa depan ini secara ekplisit membenarkan pendapat tersebut. Masah hobi adalah masalah kepuasan bathin, ketika kita sudah mendapatkan apa yang menjadi target dari hobi kita maka denga sendirinya kepuasan itu akan datang.
            “Tetapi kalau sepeti saya tidak kan berhenti, asalnya ketika sudah menaptkan koleksi terbaru maka sedapat mungkin saya akan mencari koleksi berikutnya,” ujarnya.
            Dirinya mengaku telah lama mengoleksi miniatur mobil mini. Bakhan sejak kecil dirinya telah tertarik pada bene otomotif satu ini. Tetapi untuk keseriusannya mengoleksi miniature mobil dilakoninya saat menginjak bangku kuliah. Hobi trafficking dirinya mengantarkan beliau untuk lebih serius menjadi kolektor mim\niatur mobil.
            “Ketika singgah di satu kota pasti saya akan menyempatkan diri untuk mencari tambahan koleksi. Tentunya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada.” Katanya.
            Tetapi mobil yang dipilihnya untuk dijadikan kolektor bul\kanlah sembatrang mobil. Pasalnya jika kita melihat miniature mobilnya mungkin tidka akan terbanyangkan jika dalam waktu dekat mobil tersebut akan mondar-mandir di dunia ini.
            “Saya cari mobil yang unik, dan dapat dikatakan mobil unik ini metrupakan mobil masa depan,” katanya.
            Bahkan tidak jarang diirnya memesan untuk dicarkan miniature mobil sebagai tambahan koleksinya tatkala ada anggota keluarga ataupun temannya yang kebetulan melakukan perjalannan keluar kota ataupun negeri.
            “Nah, ini pun cara yang jitu untuk menambahkan koleksi saya, meski sedikit merepotkan mereka, yang penting koleksi bertambah dan tentunya bbiaya akan saya ganti,” tambahnya.
            Bahkan ada salah datu koleksi minuatur mobilnya yang didapatkannya dari buah penjelajahannya diberbagai belahan dunia. Miniature mobil hummer yang menjadi miniature mobil keayanganya tersebut didapatkan dari salah satu mall megah di Singapura.
            “Waktu itu saya mendapatkannya di Lucky Plaza, sesuai dengan nama tempatnya yang bererti beruntung, saya pun ikut ketulatan keberuntungan tersebut,” ujaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar