I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Kekurangan Darah A-Ab palcomtech Bantu Pmi

PALEMBANG, RP- palcomtech bantu Pmi donor darah,(16/10)kegiatan yang dilakukan anak-anak mahasiswa ini memang sangat positif,karena dengan sukarela membantu pmi untuk melakukan donor darah.
“Rizki ketua penyelengara donor darah tersebut mengatakan bahwa, mahasiswa palcomtech sangat peduli dengan adanya donor darah tersebut,karena pmi memerlukan bantuan darah dan mahasiswa palcomtech peduli dengan keadaan tersebut,”ucapnya.
Para mahasiswa palcomtech yang di bantu oleh para komunitas facebook,koprol,laksan dan para instansi Tni/Polisi mahasiswa dan masyarakat umum. dan di sponsori oleh 3 (Tree). yang merupakan salah satu operator seluler yang terkenal ini telah melakukan dua kali kegiatan rutin donor darah.
“Tujuan dengan adanya acara ini adalah untuk membantu Pmi yang sedang mengalami kekurangan darah,dan para mahasiswa palcomtech yang di bantu oleh masyarakat umum dan di sponsori ole 3 Tree sangat peduli dengan keadaan tersebut,”katanya.
Para mahasiswa dan masyarakat umum beserta instansi yang membantu acara inipun,mendapat kan bingkisan dari palcomtech berupa topi,vocher nonton,buku belajar komputer,serta pena.dan segelas susu,dan telor.
“Donor darah itu sehat dan merupakan kegiatan amal yang sangat di butuhkan oleh masyarakat,kegiatan ini di mulai pada hari sabtu ,(16/10) pukul 08:00 sampai dengan jam 14:00 ini,”ucapnya
Kegiatan ini meruapakan yang kedua kali,yang pertama kali pada tahun 2007 perna mengumpulkan 50 kantong darah,dan pada tahun ini sudah mengumpulkan 80 kantong darah untuk di sumbangkan pada pm.
“semoga pada tahun depan para mahasiswa palcomtech dapat lebih maju dengan akan menargetkan lebih dari 100 kantong darah untuk membatu pmi,”ucapnya
Donor darah yang di lakukan di jl jendral sudirman km 3 no 3007 palembang ini akan melakukan kegiatan rutin setiap tahun nya.(rd2).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar