I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Kalung Perak Lapis Emas Jadi Andalan

PALEMBANG, RP- Kurang lengkap tanpa kebutuhan aksesori yang satu ini. Perhiasan ini biasa disebut Kalung perak dengan lapis emas. Bahkan saat ini kalung ini menjadi buruan pembeli, dan menjadi andalan tersendiri disetiap butik yang menghadirkannya.
Di Jack Boutique misalnya, produk yang satu ini lengkap ditawarkan dengan berbagai ragam pilihan menarik. Bukan sembarang kalung, karena kalung perak ini memiliki lapisan emas murni.
Lihat saja, tampilan kilau cahayanya membuat pengunjung yang datang menjadi penasaran dan ingin membawanya pulang. Nah, di Jack Boutique ini, semua motif banyak ditawarkan dengan aneka pilihan harga.
Diterangkan pemiliknya, Jack didampingi karyawannya Lea, untuk saat ini kalung perak dengan lapisan emas ini banyak dicari oleh customer. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, tergantung dari banyaknya pembelian.
“Khusus kalung perak lapis emas ini, kami menjualnya dengan hitungan per gram, dimana dalam satu gramnya diberikan penawaran harga Rp 21 ribu saja. Dan banyak motif yang kami hadirkan, semua sesuai dengan keinginan pembeli,”jelasnya.
Dia menerangkan, kalung perak yang dijualnya itu dilapisi emas murni sebanyak 10 persen, sedangkan kadar nilai perak yang terkandung mencapai 925. selain kalung ini, banyak lagi ditawarkan di Jack Boutique, diantaranya kalung titanium dan Micron.
Bagi pembeli yang ingin mendapatkan atau sengaja mengubah penampilan gaya, dengan mengenakan kalung yang terbuat dari bahan kayu koka asli, di sini juga disiapkan dengan berbagai pilihan.
Untuk jenis kalung yang satu ini ditawarkan dengan harga rata-rata Rp 50 ribu saja. Dan memang produk ini, didatangkan langsung dari luar kota Palembang. Dan bahan lainnya yang dibuat untuk kalung ini, adalah mainan dengan koin cina asli.
“Khusus motif kalung dengan kayu koka, atau biasa disebut kalung olga ini, kami menjualnya baru sekitar dua bulanan. Dan antusias pengunjung yang datang untuk membelinya cukup banyak, mereka terdiri dari kalangan dewasa, sampai ibu-ibu,”ungkapnya.
Sementara itu, untuk kalung silver yang dijual sengaja didatangkan langsung dari Cina,dan untuk harga kalung baja putih, Jack menawarakan mulai dari Rp 70 sampai Rp 150 ribu, dan motif yang ditawarkan memang sedang brandit atau trend saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar