I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Kamera Rahasia Di Evolution

PALEMBANG, RP- Evolution, kini hadir dengan berbagai trik menggaet konsumen menyediakan berbagai jenis kamera, dari kamera paling kecil hingga yang paling canggih hanya di Palembang Indah Mall (PIM).
“Evolution digital center merupakan salah satu pilihan kamera unik yang paling canggih saat ini dari jenis kamera, jam, topi, kacamata, gantungan kunci sampai dengan remot mobil,”ucapnya.Yulianti SVP Evolution.
Banyak pembeli rata-rata berasal dari berbagai instansi dan masyarakat,barang-barang ini pun langsung didatangkan dari Jakarta.
“Kamera yang paling laris dibeli saat ini pun adalah kamera pena,yang paling di gemari,”ulasnya.Data-data untuk memindahkan rekaman kamera tersebut,melalui Usb agar hasil nya dapat di lihat di komputer.
“Rekaman pena kamera inipun bisa bertahan 2 jam untuk kamera yang memilki kapasitas 4 gb,”kilasnya.
Untuk saat ini pun evolution digital center,belum melakukan promo karena harga tersebut merupakan sudah termasuk harga spesial.
“Evolution yang beralamat di Palembang Indah Mall ff-15 merupakan salah satu penjualan kamera terunik yang ada di Palembang,”kilasnya.
Harga dari jam kamera berkapasitas 4 Gb sebesar Rp 107.500 dan harga topi kamera Rp 745,000,pena kamera yang berharga Rp 415.000,kacamata kamera Rp 565.000,gantungan kunci Rp 515.000 dan Remot mobil dengan harga Rp.515.000.
“Selain berada di PIM Evolution juga memiliki cabang yang berada di Palembang Sequer di lantai dua tak hanya menjual berbagai kamera tetapi juga menjual berbagai bentuk produk mainan koleksi kecil,”ungkapnya.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar