I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 November 2010

Point Break Diskon Hot Pent



PALEMBANG, RP- Point Break yang merupakan pusat penjualan berbagai produk pakaian, aksesoris, hingga tas pria dan wanita dengan merek ternama. Kini hadir memberikan diskon 30 persen untuk Hot Pent wanita.
            Diskon yang diberikan tersebut, tidak lain ditujukan untuk memanjakan para customer yang datang berbelanja di Point Break Palembang Square (PS). Tinggal pilih sja produk mana yang disukai.
            Dijelaskan karyawannya, Yanto promo tersebut sengaja diberlangsungkan karena hampir setiap minggunya Point Break selalu menghadirkan promo yang berbeda-beda.”Kami sengaja memberikan penawaran diskon khusus produk celana pendek wanita ini. Dan sampai sekarang, antusiasnya cukup terlihat dan banyak,”ujarnya.
            Sementara itu, dia jug amengatakan produk diskon 30 persen itu, ditawarkan denga harga paling murah Rp 49990 saja. Selain memberikan harga murah, banyak pilihan motif dan warna yang ditawarkannya.
            Selanjutnya selain memberikan harga khusus produk celana pendek, Point Break juga menghadirkan produk Skate Board dengan harga Rp 699 ribu saja. Khusus produk yang satu ini, dihadirkan baru awal bulan September ini.
            Ada juga topi dengan merk Quick Silver dengan harga Rp 225 ribu saja. Nah, produk yang paling menarik dan banyak diburu customer adalah produk tas dengan merek Oeklay seharga Rp 2 jutaan lebih.
            “Kalau mau mendapatkan produk yang kami tawarkan ini, buruan datang kesini karena semua masih banyak kami sediakan dengan pilihan yang berbeda-beda,”pungkasnya.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar