I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 November 2010

M2 Buka Penawaran Baru



PALEMBANG, RP- Seiring dengan berubahnya zaman, penampilan seseorang pun dituntut untuk mengikuti trend yang ada. Jika tidak, bisa-bisa seseorang akan menjadi Ilfil alias hilang filing. Nah, melengkapi gaya busana yang modis itu, M2 salah satu solusinya.
            Di M2 semua jenis pakaian khusus wanita disiapkan, mulai dari busana gamis up to date, atasan yang banyak pilihan, sampai produk rok panjang dengan aneka bahan pilihan.
            Diungkapkan salah satu karyawannya, Yuliana hingga saat ini produk yang paling diminati oleh customer adalah produk gamis. Produk yang satu ini sengaja didesain dengan model dan ukuran yang sesuai dengan customernya.
            ”Saat ini kami menawarkan produk dengan promo diskon selected item, jadi customer bisa bebas langsung memilih produk yang diinginkan. Sedangkan bahan yang digunakan cukup bervariasi, ada yang dibuat dengan katun sehingga nyaman digunakan,”ujarnya.
            Sedangkan untuk produk atasan wanita, dia mengatakan disiapkan juga dengan banyak pilihan, jadi tinggal customer saja memilih yang disukai. Nah, untuk produk yang satu ini, M2 memberikan penawaran harga mulai dari Rp 200 sampai Rp 300 ribu.
            ”Jadi khusus selected item ini, kami berikan untuk diskon produk celana sebesar 50 persen dan baju atasan sebanyak 20 persen. jadi tunggu apa lagi, langsung saja datang ke M2,”bebernya.
            Selain menyiapkan berbagai pilihan produk pakaian, M2 juga menyediakan berbagai produk sepatu dengan motif pesta dan santai, dari harga Rp 200 sampai Rp 300 ribu. Kemudian tidak lengkap rasanya jika tidak memiliki tas koleksinya, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan hingga Rp 1 juta keatas.
            ”Bagi customer yang ingin memiliki produk jilbab segi empat dengan aneka pilihan warna, dan motif seperti lukisan, bordiran, hingga manik-manik, kami berikan penawaran mulai dari harga Rp 60 sampai Rp 300 ribu,”katanya lagi.
            Khusus customer yang ingin mendapatkan produk rok panjang dengan bahan katun, hingga jeans M2 juga menawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 150 sampai Rp 200 ribu.(rd2)

M2
Palembang Trade Center (PTC) Nomor GF 61-62
Telepon : 082115189006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar