I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 November 2010

Aksesori Komputer Murah di Me Disk




PALEMBANG, RP-Melengkapi semua kebutuhan yang menyangkut komputer, saat ini cukup mudah ditemui. Salah satunya di Me Disk Palembang Square (PS)      Lt 1 dasar 179A. Karena disana menjual barang-barang sangat murah.
            Pemilik toko Erni, mengakui, harga khusus yang diberikan untuk pembeli tas laptop, dengan merek fortek, actech, dan juga ada mp3 modulator buat lagu-lagu di dalam mobil agar membuat penampilan mobil semakin menarik.
            Me Disk juga menjual berbagai mause warna yang lucu dan unik,seperti maouse mobil,jam,boneka,dan banyak nya pilihan mol yang akan membuat komputer yang anda miliki tampak keren.
            Harga maous komputer yang dijual mulai dari harga Rp 20 ribu sampai Rp 275 ribu memang sangat murah.        Di Me Disk juga memberikan promo paket modem murah meriah di Me Disk.
            Untuk harga headset pun dijual  Rp 55.000 sampi Rp 200 ribu serta untuk speaker komputer Rp 290 ribu sampai Rp 1.850.000.
            “Harga – harga tersebut diberikan memang untuk akhir bulan ini, jadi jika ada yang berminat, ayo, buruan beli di Me Disk sekarang juga,”ucapnya. sementara itu dia juga mengatakan, untuk edisi modem Smart Single band sedang turun harga menjadi Rp 579 ribu.”Semua ini bisa dibeli dari pameran kami yang berlangsung di atrium PS,”pungkasnya.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar