I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 November 2010

Get Cash Back di Rainbow


           
PALEMBANG, RP-  Rainbow pilihan bermacam boneka dan acessoris yang beralamat di Palembang Square lantai dasar, kali ini memberikan penawaran menarik dihadirkan untuk Anda semua yakni diskon 10 persen untuk pembelian aneka boneka yang ditawarkan mulai dari Rp 19 ribu samapai dengan Rp 488 ribu.
            “Bagi pemilik kartu Raibow cabang manapun akan mendapatkan diskon 15 persen untuk untuk semua produk yang ada di Rainbow,”ucapnya Siska salah satu karyawan Rainbow.
            Boneka yang dijual di Rainbow memang bermacam-macam mulai dari boneka bebek,bola,gantungan kunci,bantal guling,tempelan kaca dan masih banyak boneka yang ada di Rainbow,untuk promo boneka bantal guling diberikan diskon 15 persen
            “Memang promo yang diberikan mulai dari bulan Otober sampai akhir November karena di Rainbow akan selau memberikan diskon-diskon yang dapat membuat para konsumen tidak akan merasa dirugikan,”ucapnya.
            “Jadi bagi para pelangan setia yang ingin selalu berbelanja di Rainbow,kami akan selalu menyediakan kartu member yang akan membuat para konsumen tidak merasa rugi,”ucapnya.
            Masih banyak produk barang yang berkualitas yang akan di beriakan Rainbow karena barang di Rainbow barang setiap bulan selalu kehabisan.
            “Tujuan Promo ini pun adalah utuk memanjakan para konsumen yang akan membuat konsumen akan cinta berbelanja di Rainbow.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar