I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 November 2010

Metro All Item 10 persen




            PALEMBANG,RP- Metro, hadirkan berbagai jenis sepatu yang akan membuat penampilan anda semakin menarik,mulai dari sepatu kets, sepatu kerja. Hanya di Metro yang beralamat di Palembang Square lantai II No 6 – 11  satu-satunya tempatnya gudang sepatu keren.
            “Bulan ini Metro memberikan diskon  10 persen yang akan membuat para konsumen metro tidak akan merasa rugi pada saat ini,”mulai dari awal bulan November sampai akhir November,”ucap Dewi salah satu karyawan Metro tersebut.
            Harga-harga yang diberikan juga bervariasi mulai dari harga Rp 239 ribu sampai dengan harga Rp 600 ribu untuk sepatu kets,dan untuk sepatu kerja di berikan dengan harga Rp 400 ribu sampai dengan Rp 450 ribu.
            “Barang-barang yang diberikan oleh Metro memang merupakan barang yang berkualitas,jadi konsumen tidak akan bisa dirugikan bila membeli di Metro karena harga-harga yang diberikan memang sudah sangat cocok dengan barang yang sudah di beli,”kilasnya.
            Untuk sementara ini diskon memang masih diberikan 10 persen karena produk yang masih dijual di Metro memang masih barang-barang terbaru jadi di Metro baru hanya memberikan diskon 10 persen tapi para konsumen jangan khawatir karena setiap bulannya diskon yang berada di Metro akan selalu memberikan dan diskon pun selalu ada di setiap bulan nya.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar