I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 November 2010

Dapatkan Potongan Harga Di Executive


PALEMBANG, RP- Untuk memanjakan para pengunjung yang datang di Executive Palembang Indah Mall (PIM), kini sorum yang menawarkan berbagai produk ternama ini sedang menghadirkan program The Editor Meet Producer.
            Promo tersebut adalah, promo potongan harga produk pakaian dengan harga yang cukup menawan. Misalkan, customer bisa membeli produk celana atau jeans dengan merek ternama dengan harga semula Rp 299 ribu, kini hanya Rp 199 ribu saja.
            Dijelaskan Karyawannya, Lisa promo tersebut sengaja dihadirkan untuk menarik minat para pengunjung yang datang, karena bukan kali ini saha The Executive hadir dengan memberikan produk.
            “Selain memanjakan para customer, program ini diselenggarakan untuk memanjakan para customer yang datang. Kami juga memberikan program special price untuk produk tertentu,”jelasnya.
            Dilanjutkannya promo tersebut berlangsung hingga akhir bulan September mendatang. Jadi jangan sia-siakan kesempatan menarik ini, karena banyak keuntungan yang diberikan.
            Bagi customer yang berminat menjadi member tetap di The Executive, persyaratan yang ditawarkan juga terbilang cukup mudah dan tidak berbelit-belit. Customer hanya cukup belanja sebesar Rp 500 ribu saja, sudah bisa membuat kartu member.
            “Jadi dengan Rp 500 ribu itu, customer bebas berbelanja sesuai dengan keinginannya. Dengan menunjukkan struk belanja kepada kami, langsung bisa dibuatkan kartu member tetap,”ungkapnya.
            Banyak produk lainnya yang ditawarkan, salah satunya tali pinggang atau belt pria dan wanita dengan bahan yang bagus. ada juga tas untuk santai dan resmi. Nah, bagi customer yang ingin mendapatkan produk kemeja, hanya ditawarkan harga mulai dari Rp 229 ribu sampai Rp 339 ribu.(rd2)



The Executive
Pim Mal GF 18
        Telepon 0711 7623076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar