I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 17 November 2010

20 UKM Pamerkan Produknya di PTC



PALEMBANG, RP- Sebanyak 20 Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berasal dari 14 Kabupaten/Kota memamerkan produknya, dalam bazaar yang berlangsung di Palembang Trade Center (PTC) kemarin (3/11).
            Bazaar yang diselenggarakan tersebut, direncanakan akan berlangsung hingga 9 September mendatang. Dijelaskan salah satu yang mensupport acara ini yakni Manager Even Organizer (EO), Mika Production, Sukirman SE antusias yang mengikuti bazaar sangat luar biasa.
            “Bazar ini memang sengaja diselenggarakan di pusat perbelanjaan PTC. Tujuannya tidak lain, untuk memperkenalkan kekayaan atau hasi dari UKM yang ada di 14 Kabupaten/Kota di Sumsel,”ujarnya.
            Selain itu, dia mengatakan tujuan lainny adalah untuk menyambut persiapan SEA Games 2011 mendatang. Salah satu stan dari kota Palembang yang turut ambil bagian yakni, Makanan khas Palembang Arifin Hasan AS.
            Dalam stand ini banyak makanan cirihas warga Palembang yang ditawarkan, seperti empek-empek, kerupuk, kemplang hingga kerajinan lainnya. bahkan, untuk harga yang ditawarkan, diberikan dengan sangat murah.
            “Antusias yang datang untuk membeli produk kami, sejak dibukanya pameran ini cukup lumayan. Mereka banyak yang cari kerupuk dan empek-empek mentah,”ujar Karyawannya, Ika.
            Dia mengatakan, masing-masing produk yang dijual dihargai cukup beragam. Misalnya untuk empek-empek kering isi 43 buah, diberikan harga Rp 40 ribu. Selain dari Palembang, koran ini sempat juga berkunjung kesalah satu stand lainnya yang berasal dari OKU Timur.
            Salah satu produk yang ditawarkan adalah, beras organik murni Citaku. Beras organic Murni Citaku merupakan beras organic yang menggunakan pupuk organic murni yang baik untuk kesehatan.
            Manfaat lainnya yakni cocok untuk penderita diabetes dan autis, karena mengandung serat yang tinggi dan kadar gula yang rendah. Beras ini juga melalui proses 100 persen pupuk organic murni, bebas pestisida kimia, bebas bahan pengawet, bebas produk rekayasa genetic dan diproses secara tradisional alami.(rd2/ars)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar