I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 27 Januari 2011

Dinas kehutanan dan perkebunan Siap cabut izin perusahaan yang kurang kompeten


Dinas kehutanan dan perkebunan
Siap cabut izin perusahaan yang kurang kompeten

            PANGKALAN BALAI RP,   -    Kepala dinas kehutanan dan perkebunan H.Ir Hasanudin yang di temui di tempat kerja nya kemarin akan meningkatkan kualitas di diknas kehutan dan perkebunan,dan akan mencabut izin Perusahaan yang kurang serius dalam melaksanakan tugas dan hanya di berikan waktu sampai hanya 4 bulan.
            “Hasanudin mengatakan kalau Prusahaan-prusahaan yang di berikan izin oleh diknas kehutanan dan perkebunan tetapi mereka tidak melaksanakan tugasnya degan baik selama 4 bulan akan di cabut izinnya ,ini di upayakan untuk memaksimalkan perekonomian di pemerintah kabupaten banyuasin,dan pada tahun kemarin sudah 4 perusahaan sudah di cabut izinnya karena tidak bekerja degan baik,”pungkasnya.
            Dan yang berkembang sekarang adalah penanaman secara plasma yang sudah cukup berhasil,untuk membatu masnyarakat banyuasin,dan ini dirasakan sudah sangat cukup berhasil.
            “Untuk mengembangkan perluasan kehutanan dan perkebunan yang dapat membantu perekonomian masyarakat banyuasin dari diknas kehutanan dan perkebunan membatu dan memberikan secara gratis bibit tanaman seperti sengon,akasia,jabar,bambanglanang,mahoni dan karet,di di harapkan bibit tanaman tersebut dapat berhasil dan dapat membantu perekonomian masyarakat di banyuasin dan sekitarnya.
            Tambahnya”Bibit tanaman pohon tersebut ini sudah di bagikan ke 15 desa  pada tahun 2010 dan diknas kehutan dan perkebunan akan memberikan bantuan lagi bibit tanaman pada tahun 2011 ini secara bertahap,karena bantuan tersbut juga untuk membatu suksesnya penaneman 1 milyar pohon,”kilasnya.
            Seperti yang telah di bantu adalah kecamatan pulai harimau di desa rawa benda dan muhana mukti untuk kecamatan di tanjung lago seperti desa sukadamai,mulyasari,purwasari,dan kecamatan rantau daun seperti desa lubuk rengas,budi mulya dan desa prajen dan untuk desa banyuasin 3 sembawa,sampang sari dan muara damai.
            “Pada saat ini animo masyarakat sangat tinggi untuk mendukung penanaman pohon tersebut dan apalagi untuk semua biaya langsung di berikan ke petani  dan langsung di kelola sendiri oleh babungan petani dan dari diknas kehutan dan perkebunan akan selalu mengawasi agar dapat terlaksana degan baik,”pungkasnya.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar