I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 01 November 2010

Serunya Ultah di KFC



PALEMBANG, RP- Acara serunya berulang tahun di KFC International Plaza (IP), dikemas dalam program rutin bulanan yang langsung menghadirkan perlombaan melukis untuk anak-anak usia 5 tahun keatas, kemarin (31/10).
            Tampak serius dan semangat anak-anak mengerjakan lukisannya dengan telaten. Dalam lomba tersebut, langsung diikuti oleh 30 orang peserta. Dijelaskan Regional Marketing Officer KFC, Susanti didampingi Staff Regional Marketing Officernya, Johanes, kegiatan tersebut kerjasama langsung dengan pencil Faber Castle.
            “Serunya ultah di KFC ini, akan terus kita jadikan program rutin atau bulanan. Tujuannya tidak lain membuat anak-anak dapat menyalurkan bakatnya dibidang melukis,”ujarnya.
            Sementara itu, pemenang dalam lomba kali ini, juara pertama jatuh pada Dina Athiyah, juara kedua Cicilia Caroline dan juara ketiga Fadhilla. Tak lupa pula KFC memberikan hadiah juara harapan satu, Fariesha RG, juara harapan dua, Sien-sien dan harapan ketiga Vhinka.
            Para juara berhak mendapatkan trofi dari KFC beserta souvenir menarik.”Harapan kami akan lebih banyak lagi anak-anak yang turut bergabung dalam acara seperti ini,”ulasnya.
            Selain memberikan fasilitas tempat makan yang nyaman, KFC juga memberikan layanan internet gratis. Jadi jika ada yang berminat, silahkan saja kunjungi KFC IP, Ramayana, dan Royal Asia.(rd2/ars)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar