I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 01 November 2010

LED Mulai diburu Customer



PALEMBANG, RP- Kehadiran teleisi LED dikalangan warga, ternyata kini semakin disukai oleh berbagai golongan. Tidak hanya bentuknya yang disukai, tetapi kelebihan yang terdata didalamnya menjadi andalan utama.
            Di stand Irama Baru Palembang Trade Center (PTC) lantai Ground depan Diamond Super Market misalnya, semua jenis elektronik merek LG dihadirkan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Salah satunya televisi LED inilah yang baru dihadirkan oleh LG.
            Dijelaskan SPG LG Ayu, produk LED itu baru dihadirkan sekitar dua bulan lalu, tetapi antusias pembeli yang datang sudah terbilang cukup banyak.”Banyak kelebihan yang diperoleh dari televisi ini, diantaranya warnanya yang kontras rasio sudah digital, dan bisa untuk 3 Dimensi,”ujarnya.
            Banyak ukuran yang ditawarkan untuk jenis televisi ini, diantaranya mulai dari 42 sampai 55 inc.sedangkan untuk harganya dia mengatakan ditawarkan dengan cukup berfariasi.
            Khusus untuk ukuran 42 inc diberikan harga kas Rp 33.500.000, jika ingin menggunakan cicilan kredit, bisa langsung membayar uang muka atau DP sebesar Rp 8.375.000 atau 20 persen dari harga kas.
            “Nah, sedangkan untuk televisi yang berukuran 55 inc, kami memberikan harga kas Rp 39.800.000. Keunggulan lain dari televisi ini adalah, penonton dapat dengan nyaman menyaksikan tampilan layarnya, kemudian karena bentuknya yang slim, bisa adaptasi langsung dengan ruangan,”jelasnya.
            Lanjutnya lagi dia mengatakan, setiap cutomer yang melakukan transaksi LCD atau LED langsung mendapat gratisan Braket dan Antena luar. Kemudian khusus LED LX 9500 yang ada difoto ini, diberikan langsung gratisan antenna luar, Blue ray 3 dimensi, sekaligus kacamata 3 dimensi.(rd2/ars)
           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar