I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 01 November 2010

Contempo Beli satu dapat satu



            PALEMBANG, RP-  Contempo buy 1 get 1 free, yang memang dikenal sebagai pusat penjualan berbagai produk pakaian, mulai dari orang dewasa sampai anak-anak kini sedang gencarnya memberikan program diskon 50 persen. Dalam promo ini, customer,yang membeli satu barang akan mendapatkan satu barang lagi.
            Salah satu SPG Contempo Desi  mengucapkan, promo ini sengaja digelar untuk mendongkrak penjualan. Lewat program Contempo Sale kali ini pelanggan bisa mendapatkan aneka koleksi busana merek Contempo dengan harga murah meriah diskon 50 persen,”kilasnya.
            Dan bila pembeli berbelanja di atas Rp 500 ribu akan mendapatkan tas cantik yang sangat bagus,karena Contempo selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,dan memberi kualitas barang yang sangat bagus.
            “Memang kami selalu memberikan promo-promo yang akan membuat para pelangan akan selalu setia berbelanja di Contempo,dan tak hanya pakain wanita ada juga untuk produk pria usia 1 tahun kami berikan harga yang sama juga, semua tinggal memilih produk yang disukai Lebih lanjut dia mengatakan, sejak adanya promo ini, pengunjung yang datang cukup antusias untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau.
            Dan ada juga  Contempo special buy Rp 39 ribu  untuk pembelian satu barang yang membeli di Contempo memang ini selalu promo yang cukup laris yang di beriakan oleh Contempo karena kontempo tak ingin mengecewakan para konsumen.
”Selain promo diskon, untuk saat ini para pelanggan setia Contempo pun bisa menikmati program special price khusus untuk aneka kemeja   yang ditawarkan seharga Rp 200 ribu,”ucapnya.
Nah, untuk harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Misalnya produk kemeja,baju oblong,celana,baju gaun,tali pinggang.
“Promo yang dihadirkan ini, seterusnya kami hadirkan seterusnya sampai stok produknya habis atau laku terjual. Bagi customer dewasa yang ingin juga mendapatkan produk Contempo berkualitas, kami juga tetap menawarkan dengan haga berfariasi,”pungkasnya.(rd2)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar