I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 01 November 2010

Anifa Diskon 25 Sampai 30 Persen


           
PALEMBANG,RP-Merek produk pakaian ternama Anifa yang berada di lokasi Palembang Trade Center (PTC), saat ini sedang menggeber dua promo sekaligus dengan produk unggulannya.
            Dua promo yang dihadirkan antara lain, promo diskon 25 sampai 30 persen untuk produk fashion dan julbab. Banyak pilihan yang ditawarkan untuk motifnya. Tidak ketinggalan warnanya juga terdiri dari beberapa pilihan.
            Diungkapkan karyawannya, Endang tujuan dari diberlakukannya dua program promo sekaligus itu, tidak lain adalah untuk memanjakan para pelanggan yang selama ini sudah setia dengan menggunakan produk Anifa.
            “Sebenarnya promo yang dihadirkan ini memang program rutin dari kami. Khusus promo kali ini stok produk yang kami hadirkan jumlahnya sangat terbatas. Jadi, jika ingin mendapatkan produknya silahkan saja langsung datang,”ujar dia.
            Sementara itu, diskon 25 persen untuk item yang ditawarkan ini, terdiri dariproduk busana muslim, dengan berbagai ukuran. Sedangkan untuk harganya juga ditawarkan dengan murah.
            Untuk harga yang ditawarkan dari promo 25 persen itu, masing-masing terdiri dari, Blus atasan harga normal Rp 120 ribu, untuk satu steelnya mulai dari Rp 315 sampai 325, semuanya masih harga normal. Sedangkan untuk produk Gamis, ditawarkan harga rata-rata Rp 260 ribu.
            “Sedangkan untuk produk rok atau bawahan dengan diskon 25 persen ini, harga yang ditawarkan rata-rata normalnya Rp 139 ribu. Selanjutnya diskon yang kedua adalah diskon 30 persen, untuk produk jlbab,”jelas dia.
            Nah, khusus untuk diskon 30 persen produk jilbab ini ditawarkan dengan harga normal, mulai dari Rp 35 ribu sampai Rp 100 ribuan keatas. Sedangkan pilihanya juga terbagi dari beberapa jenis”buruan datang dan bawa pulang produknya,”pungkasnya.(rd2) 

Anifa
Palembang Trade Center (PTC) Lantai I, Nomor 27 B
Telepon : 0711- 382221

Tidak ada komentar:

Posting Komentar