I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Spider lagi Promo LCD

PALEMBANG, RP – Mau pilih komputer super canggih ? Ayo ke toko Spider Komputer, di Jalan Bambang Utoyo No. 999 (depan deka medika), karena sedang banjir promo.
Salah satu Karyawan Spider Komputer, Ayu,mengakui saat ini sedang banyak anak-anak kuliah dan sekolah yang membeli komputer dan laptop di tempat kami, jadi kami akan memberikan promo,untuk para mahasiswa dan anak sekolahan.
Toko Spider Komputer juga menjual laptop new dan second dan terima juga seting pasang warnet bagi konsumen yang ingin memasang warnet akan di berikan harga khusus.
“Spider Komputer juga melayani pembelian secara Cash dan kredit, dan saat ini juga kami melakukan,Promo Lcd 15” cowtech Rp 835 ribu,dan monitor 17” semi Rp 460 ribu,serta 17” in flat Rp 535 ribu,”katanya.
Banyak berbagai pilihan paket komputer super hemat merupakan kelebihan dari Spider Komputer dari harga New paket games dengan harga Rp 2,375 ribu .
“Kami juga memberikan bonus keyboard, mouse, mspad, meja, stavolt, speaker dan bermacam acessoris komputer yang memberikan harga khusus apalagi bagi pelanggang setia yang datang di Spider Komputer,”ucapnya.
Spider Komputer akan memberikan garansi 1 tahun full serta sparepart yang akan diberikan oleh Spider Komputer.
“Kami akan memberikan garansi selama satu tahun penuh untuk memberikan rasa aman kepada pelangan,”ucapnya.
Di Spider Komputer juga memberikan harga nego bagi konsumen yang ingin membeli partai nego serta pemasangan jaringan.
“Toko Spider Komputer juga melayani pembelian pada hari libur,bila ada konsumen yang ingin membeli pada hari libur,”ucapnya.
Setip bulan kami akan memberikan promo-promo, agar para pelangan toko Spider Komputer setia membeli.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar