I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Serba Murah di Rabbani


PALEMBANG,RP- Banyak brand ternama yang kini sedang gencar memberikan diskon. Seperti brand Rabbani, yang sedang giat memberikan penawaran belanja paling murah.
            Diungkapkan Area Manager Rabbani Jalan Basuki Rahmat Nomor 48 I, Deni program belanja murah tersebut sebenarnya sudah dihadirkan sejak awal oktober (01/10/10).
            “Program yang kami hadirkan ini sengaja untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang datang ke Rabbani. Adapun program yang dapat dipilih oleh customer, diantaranya belanja kerudung paling murah Rp 10 ribu sampai Rp 2.500,”ujarnya.
            Dengan bayar member Rp 50 ribu para pelanggan Rabbani mendapat kesempatan untuk berangkat umroh, setiap tahun ya memang brand Rabbani akan memberangkatkan umroh kepada konsumen yang beruntung, pada tahun 2007 dan tahun 2009 pun kami sudah memberangkatkan umroh.
            “Kami akan memberangkatkan umroh berkisar 22 orang untuk berangkat haji dan akan memecahkan rekor untuk tahun 2010 ini,”ucapnya.
            Brand Rabbani juga memberikan promo anak sekolah dan para remaja yang sedang berkuliah, harga mulai dari Rp 17.500 sampai Rp 25.000 memang khusus untuk anak sekolah.
            Bahkan yang suka dengan diskon, ada juga jilbab yang diskon 10 sampai 15 persen Seperti Esteem pool,forester,dan esteem flowers.
            Sementara untuk kemeja cowok seperti kemeja Kemko yang sangat disukai oleh para pria remaja sekarang, barang-barang tersebut memang langsung diambil dari Bandung. Bahkan untuk meningkatkan usaha kami brand Rabbani akan membuka cabang di area Plaju.(rd2)

Produk terbaru brand Rabbani 
Harga esteem pool = Rp 36900 – Rp 38900
Forester ion             = Rp 38900
Esteem flower          = Rp 38900

Rabbani
Jalan Basuki Rahmat Nomor 48 I

1 komentar: