I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

Monalisa Central Flora Dan Fauna


PALEMBANG,RP-Central flora dan fauna monalisa merupakan tempat pembelian aneka macam hewan dan tumbuhan yang beralamat di Palembang Tren Center , basement bermacam kucing dan tumbuhan pun ada di sini.
            “Mulai dari tanaman tumbuhan Gelombang Cinta, Arglonema, Sensi Fera, dan tanaman yang sangat diminati pada saat ini adalah tanaman ledi falentin,dan tanaman buah juga banyak diminati oleh konsumen yang dibuat sebagai tanaman hias,”ucapnya Tika salah satu pegawai yang bekerja di Central Flora Dan Fauna Monalisa.
            Tak hanya tanaman kembang yang ada di Central Flora Dan Fauna Monalisa tetapi juga berbagai jenis kucing ada di sini mulai dari kucing Peresia yang warnanya berwarna silpoin, warna ini merupakan warna yang unik yang dimiliki oleh Central Flora Dan Fauna Monalisa karena memliki 3 warna dan berhidung pesek.
            Menurutnya selama tiga tahun terakhir, prospek  tanaman hias sudah tidak seramai dulu, seperti gelombang cinta yang memang dulu harga nyaselangit, tetapi sekarang sudah tidak lagi, justru  banyak para pembeli di Central Flora Dan Fauna Monalisa, banyak membeli hewan hamster, merupakan hewan kecil yang lucu sekali.
            Mulai dari harga Rp 40 ribu sampai harga Rp 150 ribu, sudah dapat membeli hamster yang lucu, dan bila ada pembeli yang membeli lengkap dengan sangkar dan mainan hingga makanan cukup merogoh kocek Rp 200 ribu saja.
            Ada juga ikan pendang dan ikan bulan untuk penghias aquarium di rumah, karena bentuknya yang lucu dan unik bisa sebagai penyegar dan penghias,dengan bermacam warna-warni dar sehingga aquarium tampak lebih bagus.
            Semua hewan dan tanaman di Central Flora Dan Fauna Monalisa merupakan hasil ternak sendiri,dan di kembangbiakan. “Ada juga kucing Persia Himalaya yang berwarna putih bersih,dan sangat lucu sebagai hewan peliharaan,”ucapnya.
            Central Flora Dan Fauna Monalisa memang tempat pembelian bermacam tanaman dan hewan terlengkap.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar