I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 23 Oktober 2010

PALEMBANG,RP- Promo diskon di Number 61 memang dasyat, merek yang sudah banyak dikenal ini sedang iskon dari 50 persen sampai 70 persen “Dskon dan promo yang kami berikan setiap bulan membuat para konsumen di number 61 setia berbelanja di number 61,”ucapnya salah satu SPV Sistiawati. Ini digelar sejak awal Oktober sampai dengan akhir Oktober nanti dengan variasi jenis promo. Bukan hanya belanja, Number 61 juga memberikan diskon untuk para konsumen agar meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan omzet di Number 61. “Konsumen yang datangpun tak hanya dari kalangan remaja, tetapi para ibu-ibu serta anak-anak pun senang berbelanja di Number 61 dari semua kalangan,”ucapnya. Pada saat ini memang yang sangat disukai adalah pakaian wanita dan pakaian dalam karena,memang sedang ada diskon. “Seluruh pakain yang diskon di number 61 adalah baju, celana, pakaian dalam, dan khusus pakaian anak-anak,dan seluruh barang tersebut akan kami berikan diskon,”ucapnya. Mulai dari harga Rp 150.000 sampai 260 ribu untuk jenis baju,dan celana mulai dari Rp 110 sampai dengan 180 ribu dan untuk pakain dalam mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu. “Number 61 akan memberikan diskon dan promo-promo terbaru untuk para pelanggan setia number 61, jadi tunggu saja promo untuk bulan depan,”ucapnya.(rd2)


PALEMBANG,RP-  Promo diskon di Number 61 memang dasyat, merek yang sudah banyak dikenal ini sedang iskon  dari 50 persen sampai 70 persen
            “Dskon dan promo yang kami berikan setiap bulan membuat para konsumen di number 61 setia berbelanja di number 61,”ucapnya salah satu SPV Sistiawati.
            Ini digelar sejak  awal Oktober sampai dengan akhir Oktober nanti dengan variasi jenis promo.
            Bukan hanya belanja, Number 61 juga memberikan diskon untuk para konsumen agar meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan omzet di Number 61.
            “Konsumen yang datangpun tak hanya dari kalangan remaja, tetapi para ibu-ibu serta anak-anak pun senang berbelanja di Number 61 dari  semua kalangan,”ucapnya.
            Pada saat ini memang yang sangat disukai adalah pakaian wanita dan pakaian dalam karena,memang sedang ada diskon.
            “Seluruh pakain yang diskon di number 61 adalah baju, celana, pakaian dalam, dan khusus pakaian anak-anak,dan seluruh barang tersebut akan kami berikan diskon,”ucapnya.
            Mulai dari harga Rp 150.000 sampai 260 ribu untuk jenis baju,dan celana mulai dari Rp 110 sampai dengan 180 ribu dan untuk pakain dalam mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu.
            “Number 61 akan memberikan diskon dan promo-promo terbaru untuk para pelanggan setia number 61, jadi tunggu saja promo untuk bulan depan,”ucapnya.(rd2)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar