I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

Waw..Mau Diskon Seumur Hidup? + Buruan ke Sophie Martin

PALEMBANG, RP – Siapa yang bisa memberikan diskon sampai seumur hidup, kecuali Sophie Martin yang memberikan diskon sampai 30 persen husus untuk para member beralamat di Jalan Basuki Rahmat No 15f (depan BLPT) Palembang.
ASisten BC Nani, saat dibincangi mengakui, diskon hanya berlaku bagi member.Berbagai aneka macam Fashion dari mulai tas, sendal, sepatu, jam tangan, baju, celana sampai acessoris.
Ayo, dapatkan paket fresh from sophie, program Oktober-November 2010 untuk setiap pembelian Rp 250 ribu akan mendapat kan satu cap, dan cap tersebut akan dikumpulkan sebanyak 4 cap,untuk mendapatkan kupon berhadiah langsung,
Tak hanya berbelanja di Sophie Martin, anda juga dapat langsung bisa berbisnis, jika anda menjadi member dan pada setiap keuntungan dari satu juta anda akan mendapatkan tiga persen dari penjualan sejumlah uang cas maupun secara transfer.
Jika selama 2 bulan, bisa mengumpulkan cap sebanyak 20 kali maka akan mendapatkan paket sembako, seperti susu, gula, sarden, sikatgigi, teh dan piring cantik agar para member tak hanya berbelanja tapi dia bisa sambil berbinis dengan adanya sophie martin.
Pada saat ini produk yang sangat disukai oleh Sophie Martin adalah tas yang dijuluki sebagai tas sejuta umat,yang memang sangat laris, dengan kode tas plbk5 seharga Rp 22.000.
Ada juga kosmetik untuk melengkapi para remaja muda yang ingin tampil cantik dengan bermacam kosmetik,mulai dari lipstik, bedak ,dan berbagai kosmetik yang akan mendukung penampilan.(rd2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar