I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 21 Oktober 2010

Lotte Mart UKM Modal Irit Untung Selangit


Palembang Rp, - Lotte Mart usaha kecil menengah modal irit untung selangit,siapa yang ingin untung pasti akan berbelanja di Lotte Mart,karena memberikan banyak nya ke untungan yang akan di dapat.
            “seperti promo elektronik Panasonic dan Samsung yang memberikan diskon pada bulan ini,ucapnya,Amri Svp Lotte Mart.
            Untuk pembelian minimal Rp 1 juta produk apapun  bisa membeli Samsung 21c511 senilai Rp 900 ribu dan Panasonic Lcd   l32c 20 Rp 3.500 ribu.
            “seluruh produk dari Lg pun mendapatkan diskon.karena kami akan memberikan harga termurah bagi para pelanggan Lotte Mart,”ucapnya.
            Lotte Mart sangat mendukung para usaha kecil menengah,untuk membatu para pengusaha kecil untuk meningkatkan usahanya.
            “promo-promo yang ada di Lotte Mart akan,di ganti setiap 2 minggu untuk memberikan kepuasan para pelanggan yang ada.
            Kepuasan pelanggan merupakan yang utama bagi kami,karena usaha dan promo yang kami berikan untuk membantu para pengusaha-pengusaha kecil untuk membangun usahanya.
            “Lotte Mart memberikan produk-produk dan harga yang special buat para pelangan setia Lotte Mart.dan barang-barang yang sangat laku pada saat ini adalah,agua air minum botol 330 ml,lemari pakaian dua pintu,Tv flat 21’ mx52m17 dan ikan gurame hidup,”ucapnya.
            Para pelangan setia lotte mart pun yang memiliki KTP (Kartu tanda pengusa)akan di berikan harga lebih spesial,karena lebih untung dan kartu usaha inipun di berikan secara gratis.
            “Dan setiap bulan nya akan di berikan majalah promosi oleh lotte mart,karena informasi promo yang di berikan oleh lotte mart selalu ter update,”ucapnya.
            Harga-harga yang ada pada lotte mart pun dapat di bandingkan dengan harga di tempat lain karena harga di lotte mart memang harga yang paling murah.
            “promo akan selalu kami berikan pada setiap pelangan dan majalah promo akan kami antar langsung ke rumah-rumah dan tempat usaha anda,”ucapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar